Pages

Sunday, July 7, 2013

Shelly Palmer : Merubah Pemerintahan dari Demokrasi Dijital – Mengangkat Kembali Tulisan yang Diangkat Kembali



Metamerica : Merubah Pemerintahan dari Demokrasi Digital

Saya awalnya menulis artikel serupa pada April 2009. Bersama Snowden, seorang ECPA, dan jumlah luar biasa masalah privasi yang diperdebatkan dalam dua minggu terakhir, saya pikir mungkin menyenangkan untuk bergulat dengan hal itu dan menggunakannya untuk memulai diskusi.

Ketika ditanya tentang apa yang tampaknya melampaui batas pengawasan NSA, Presiden Obama serius berkata, "Saya pikir itu penting untuk menyadari bahwa Anda tidak dapat memiliki keamanan 100 persen dan juga kemudian memiliki persentase privasi 100 dan nol persen ketidaknyamanan."

Tentu saja apa yang dikatakan Presiden benar. Namun, ini bukan masalah gigitan suara, tidak ada jawaban benar atau salah untuk salah satu pertanyaan yang kita anggap layak untuk diperdebatkan oleh seorang Socrates sekalipun.

Artikel di bawah ini bukan tentang NSA atau saat debat "Keamanan vs Privasi", ini adalah tentang apa yang akan terjadi dengan jumlah ledakan data atau Big Data Set, bahwa kita mengumpulkan pada tingkat percepatan. Setelah ini, bukan "hanya" NSA yang memiliki akses ke data – data pribadi. Contohnya Google dan peristiwa konsolidasi 1 Maret 2012, yang pada dasarnya mengubahnya menjadi salah satu sumber tunggal terbesar dari data anda yang ada di mana saja di Bumi. Ada gudang data yang sama pentingnya diisi dengan informasi tentang diri kita. Data diri dalam database publik, swasta dan pribadi, banyak yang lebih mudah diakses daripada sebelumnya. Jika kita perlu diingatkan kembali bahwa data akan lebih kuat dengan adanya data lain, kejadian terkini menjadi lebih mengkhawatirkan.

Kabar baiknya adalah bahwa ini adalah Amerika dan kita bisa melakukan sesuatu tentang hal itu! Akankah "Keamanan v Privasi" mendapatkan perlakuan yang semestinya? Mengingat berbagai opini publik (acuh tak acuh akan teori konspirasi), mungkin sulit. Namun, dalam semangat pemikiran provokasi, mari kita lihat ke depan untuk tahun 2015, seperti yang saya lakukan kembali pada tahun 2009:

*****

Dateline New York: April 3, 2015 - Gedung Putih mengeluarkan pernyataan yang mendesak orang untuk tetap tenang. The Federal Data Depository Corporation sekarang mengatakan bahwa orang akan memiliki akses ke beberapa data mereka selambat - lambatnya pada pekan depan. "Catatan kesehatan adalah satu pekerjaan," kata direktur HHS dalam pernyataan bersama. "Kami memiliki back-up untuk file DICOM milik semua orang, sebagian besar dari semua orang MRI, dan sekitar 100 juta file x-ray pada penyimpanan garis dekat. Ini hanya akan memakan waktu untuk reload data."

FCC mengeluarkan pernyataan serupa yang menjanjikan bahwa 4 juta jam konten upload dari pengguna yang tersimpan di “langit” sejak tahun 2009, dan 26 juta jam konten on-demand mungkin tersedia pada akhir tahun ini. Sayangnya, tidak ada kata pada saat Cloud Microsoft Office atau Adobe CS10 Cloud akan kembali online. Dan, untuk menyenangkan sebagian besar warga, IRS telah kehilangan hampir setiap pengembalian pajak selama empat tahun terakhir. Ada satu sedikit kabar baik: jaringan LTE Verizon dapat mendukung panggilan VoIP, jadi setidaknya beberapa dari 165 juta rumah tangga dan bisnis tanpa komunikasi suara akan menikmatinya dalam beberapa minggu ke depan.

Dengan 28 dari 80 data utama negara yang benar-benar turun dan sisanya hanya mengambang, orang dengan perangkat cerdas dan aplikasi komputer berbasis cloud telah benar-benar lumpuh oleh hilangnya data yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah. Hal ini telah menyebabkan krisis keuangan terbesar sejak 2008. Ratusan software layanan perusahaan telah kehilangan semua data mereka, dan dampak kerugian ekonomi akan dengan mudah mencapai 10 Triliun Dolar.

Bagaimana bisa terjadi?
Ini adalah representasi parsial saya:

Di Metamerica (data yang menggambarkan Amerika), kita semua sekelompok satu dan nol. Segala sesuatu tentang kita - jumlah id pajak, nomor jaminan sosial, nomor kartu kredit, informasi / kontak, data keuangan, riwayat kesehatan, preferensi hiburan, software komputer kita, konten yang kita miliki, segala sesuatu yang kita punya, digambarkan oleh satu dan nol pada perangkat penyimpanan magnetik atau optik di suatu tempat.

Bahkan saat ini, kita hidup di dunia di mana metadata (data yang menjelaskan data lain) lebih penting daripada data itu sendiri. Demikian seperti kita memasuki era super digital, kita (kita semua) akan benar-benar dijelaskan oleh metadata disimpan dalam Metamerica. Ini adalah negara virtual yang menggambarkan negara fisik kita dan, terus terang, Metamerica lebih berharga dan lebih rentan daripada fisik Amerika.

Setelah tanggal 12 Juni 2009, semua komunikasi di Amerika Serikat akan menjadi digital. Hal ini lebih dari sebuah tren, yang merupakan perubahan paradigma terhadap efisiensi dan manfaat fiskal untuk menyimpan dan memanipulasi informasi dalam dunia kita digital.

Mengapa harus membayar sekelompok teknisi TI untuk server Patch dan ketika rak komputer Anda dapat plug ke komputasi dan penyimpanan model cloud, serta hanya membayar untuk layanan yang Anda gunakan? Hal ini identik dengan bagaimana Amerika beralih dari pembangkit listrik sendiri untuk membeli listrik dari jaringan utilitas. Ekonomi terlalu kuat dibandingkan dengan apa pun untuk menghentikan pergeseran ini. Ini akan menjadi lengkap dalam waktu beberapa tahun. Ingin lihat hari ini? Buka Google Apps for Business, salesforce.com, photoshop.com, homestead.com ... daftar perangkat lunak yang berfungsi sebagai layanan dan perangkat lunak berlangganan dan perusahaan penyimpanan awan semakin panjang setiap hari.

Sekarang, kita hidup di dunia di mana segala sesuatu tentang setiap orang disimpan di suatu tempat. Dunia ini berkembang menuju tempat di mana akses ke data ini akan memberdayakan segala macam hal - baik dan buruk. Hal ini tidak begitu banyak masalah privasi (meskipun Anda bisa label seperti itu) sebagai isu pemerintahan. Apa yang membuat struktur “pemerintahan” Metamerica harus terlihat seperti? Tidak ada batasan geografis, tidak ada kota, tidak ada region, tidak ada negara, dan yang ada hanyalah: Metamericans, itulah yang menggambarkan Amerika. Karena Metamericans adalah data, mereka dapat diurutkan dengan cara apapun pihak yang berkepentingan mungkin menganggapnya wajar: dengan kepentingan masyarakat, dengan preferensi perilaku, masalah medis, dengan sampel DNA, dengan ... apalah itu anda menyebutnya.

Metamericans adalah data, dan data dapat ditambang, dianalisis dan berkorelasi dengan segala cara.

Apakah DNA anda dilindungi oleh hukum hak cipta? Apakah catatan medis Anda akan tersedia pada perangkat penyimpanan lokal? server yang regional, LAN dokter Anda, Federal data Depository milik Perusahaan? Jika setiap sedikit Metamerican (warga Amerika dalam konteks Metamerica) adalah data yang dilindungi, yang diprotect, yang swasta, yang semi-swasta dan yang umum. Berapa banyak “orang non-teknis” dengan catatan medis digital akan mati karena tidak ada catatan kertas dari kondisi kesehatan mereka atau sejarah, dan mereka tidak mampu (atau tidak tahu bagaimana) untuk membuat cadangan data diri?

Ketika ayahku dipindahkan dengan ambulans ke rumah sakit dari fasilitas medis lain dalam situasi darurat, mereka lupa untuk memberikan catatan kertas kepada teknisi EMS yang mentransfer dirinya. Saya masuk rumah sakit satu jam setelah ia lakukan untuk menemukan bahwa mereka benar-benar memperlakukan penyakitnya dengan amat buruk karena koneksi broadband mereka sedang turun dan mereka tidak punya catatan kertas yang bisa menjadikan dasar untuk melakukan pertolongan.

Sejujurnya, saya tidak terlalu khawatir tentang serangan teroris dengan bom kotor atau senjata pemusnah massal lainnya. Yang saya khawatirkan adalah bagaimana kita sangat cepat menjadi tergantung pada data yang terpusat dan, bagaimana tidak terlindunginya data pribadi kita. Ingin menciptakan krisis keuangan yang akan membuat satu ini terlihat seperti sebuah perjalanan ke Disney World? Keluarkan gudang data IRS, beberapa bank, beberapa agen pelaporan kredit, Google, Amazon dan Microsoft. Jika itu terjadi hari ini, kita semua akan sangat sulit untuk pulih. Dan jika hal ini terjadi pada tahun 2015, maka kita tidak akan benar – benar dapat pulih dari kekacauan itu. Ini adalah hanya beberapa dari segudang masalah yang mengharuskan kita untuk kembali berpikir tentang sebagai Metamerica dan Amerika berkembang bersama-sama sebagaimana mestinya.

Bagaimana Kecelakaan 2015 terjadi? Mungkin karena cyber-terrorism, mungkin itu karena  virus komputer yang sangat kuat, mungkin itu karena emisi solar yang terlalu kuat bagi atmosfer kita untuk menghalaunya. Sayangnya, ada miliaran cara yang memungkinkan untuk terjadinya hal buruk itu dan hanya satu arah untuk menghindarinya.

Apa yang kita butuhkan adalah sebuah gugus tugas lintas-industri yang akan mencakup para ahli dari militer, TI, kesehatan, hukum, telekomunikasi, CE, hiburan, etika dan pemerintah untuk bersama-sama dan memiliki serius, Sokrates perdebatan tentang cara yang tepat untuk mengatur Metamerica . Ini bukan tentang opt-in dan opt-out privasi, ini tentang kedaulatan ekonomi dan keamanan nasional kita.
_____________________________________________________________________________________
_____________________________________________________________________________________
@adityaknz ) - Alvian Aditya Kanzi

0 comments:

Post a Comment